• Jelajahi

    Copyright © Macaseo.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Discord Bakal Dapatkan Update Besar di Konsol Xbox

    09/10/2024, 05:49 WIB Last Updated 2024-10-08T22:49:46Z

    Macaseo.com - Discord telah merilis pembaruan besar untuk konsol Xbox One dan Xbox Series X | S, menghadirkan kemudahan akses ke fitur-fitur Discord langsung dari konsol.

    Discord Update Konsol Xbox

    Pembaruan ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman komunikasi para pemain saat bermain game. Saat ini, anggota program Xbox Insiders sudah bisa mencicipi fitur ini, dan dalam waktu dekat akan diluncurkan secara global.


    Peningkatan Fitur di Konsol Xbox

    Discord Update Konsol Xbox

    Salah satu fitur menarik yang diperkenalkan dalam pembaruan ini adalah integrasi yang lebih mendalam antara Discord dan Xbox. Sekarang, daftar teman di konsol Xbox menampilkan tidak hanya teman dari Xbox, tetapi juga teman-teman di Discord yang sedang online. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat siapa saja yang sedang bermain game atau terlibat dalam panggilan suara melalui bagian ‘Happening Now’ di antarmuka Xbox.


    Akses Channel dan Stream Discord


    Ke depannya, kita dapat langsung bergabung ke channel Discord, menonton streaming game teman, atau memulai panggilan suara tanpa harus berpindah ke perangkat lain. Melalui konsol Xbox, kita bisa mengakses channel Discord dan berinteraksi dengan teman secara langsung. Untuk menonton streaming di Discord, cukup buka daftar anggota di Xbox guide, pilih profil teman, dan tekan opsi 'Watch Stream' Kita juga bisa mengatur audio sepenuhnya dengan pilihan mute serta pengaturan volume.


    Pembaruan ini bertujuan untuk mengurangi ketergantungan pada perangkat tambahan seperti smartphone untuk menggunakan Discord. Dengan fitur baru ini, kita bisa mengakses aktivitas teman dan bergabung ke channel mereka langsung dari konsol Xbox.


    Program Xbox Insiders

    Discord Update Konsol Xbox

    Anggota program Xbox Insiders biasanya mendapatkan akses lebih awal ke pembaruan dan fitur terbaru sebelum diluncurkan secara resmi ke publik. Program ini memungkinkan pengguna untuk mencoba fitur baru dan memberikan masukan berharga untuk menyempurnakan pengalaman pengguna. Bagi yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi Xbox Insider Hub di konsol Xbox atau Windows.


    Dengan berbagai fitur dan peningkatan yang diterapkan, pembaruan Discord di konsol Xbox akan semakin memudahkan kita untuk tetap terhubung dan berkomunikasi selama sesi bermain. Mari kita tunggu perkembangan lebih lanjut!


    Akhir Kata


    Demikian informasi mengenai Discord Bakal Dapatkan Update Besar di Konsol Xbox dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Teknologi terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +