• Jelajahi

    Copyright © Macaseo.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buat Tema Discord Kamu Lebih Unik dengan Gaya MomoTalk Blue Archive!

    06/10/2024, 04:37 WIB Last Updated 2024-10-05T21:52:25Z

    Macaseo.com - Bosan dengan tampilan Discord yang monoton? Dengan modifikasi Vencord, kamu bisa mengubah tema Discord jadi seperti MomoTalk, messenger keren dari dunia Blue Archive!

    Buat Tema Discord MomoTalk Blue Archive

    Kadang, tampilan Discord terasa membosankan dan seragam di setiap pengguna. Untuk variasi warna, kamu harus berlangganan Nitro, tapi pilihan temanya pun terbatas. Ini membuat para pengguna yang ingin lebih kreatif tak punya banyak opsi.


    Namun, tahukah kamu? Dengan mod tertentu, seperti Vencord, kamu bisa memasang tema custom di Discord, termasuk tema MomoTalk!


    Membutuhkan Vencord

    Buat Tema Discord MomoTalk Blue Archive

    Sebelum bisa menggunakan tema MomoTalk untuk Discord, kamu sebelumnya harus memiliki Vencord. Vencord merupakan sebuah modifikasi client pihak ketiga yang menghadirkan banyak fitur baru yang tidak disediakan oleh Discord.


    Setelah instalasi Vencord selesai, kamu bisa membuka Discord seperti biasa. Awalnya, tidak ada perbedaan yang berarti, namun saat kamu membuka opsi setting, akan terlihat begitu banyak menu baru yang bisa dipilih.

    Buat Tema Discord MomoTalk Blue Archive

    Dari setting, buka opsi Plugins lalu cari ThemeAttributes dan aktifkan. Setelah itu, restart Discord dan arahkan kembali menuju Themes yang berada di Settings. Pilih Open Themes Folder lalu ekstrak tema yang sudah kamu unduh pada tautan ini menuju folder themes.


    Sudah? Buka kembali Discord, tekan Load Missing Themes maka tema Discord MomoTalk akan terlihat di bawah! Aktifkan tema tersebut maka Discord akan berubah menjadi MomoTalk KW Super.


    Kurang suka dengan desain MomoTalk dan ingin melihat opsi lainnya? Tenang, ada cukup banyak alternatif yang bisa kamu unduh melalui tautan ini.


    Resiko ditanggung pengguna

    Buat Tema Discord MomoTalk Blue Archive

    Karena Vencord adalah modifikasi untuk Discord, penggunaannya dianggap melanggar aturan resmi Discord. Risiko terkena ban selalu ada jika sampai terdeteksi.


    Meski hingga kini belum ada bukti nyata bahwa pengguna Vencord atau BetterDiscord kena ban karena modifikasi ini, tetap ada risiko. Jika kamu merasa khawatir dengan kemungkinan tersebut, lebih baik hindari sebelum terlambat!


    Akhir Kata


    Demikian informasi mengenai Buat Tema Discord Kamu Lebih Unik dengan Gaya MomoTalk Blue Archive! dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Teknologi terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +