• Jelajahi

    Copyright © Macaseo.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TenZ Valorant Umumkan Pensiun dari Skena Kompetitif

    15/09/2024, 16:10 WIB Last Updated 2024-09-15T09:10:19Z

    Ruang kompetitif Valorant harus merelakan salah satu pemain terkenalnya. Setelah DubsteP dan Laz, kini giliran pemain veteran asal Kanada, TenZ, yang mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari dunia kompetitif Valorant.

    TenZ Valorant Umumkan Pensiun Skena Kompetitif

    Pengumuman mengenai keputusan TenZ untuk pensiun dari dunia kompetitif Valorant disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun X pribadinya, oleh pemain yang memiliki nama asli Tyson Ngo.


    Dalam video itu, TenZ menyatakan bahwa ia telah memutuskan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun terakhirnya di dunia kompetitif Valorant.

    TenZ Valorant Umumkan Pensiun Skena Kompetitif

    Pada awalnya, dia hanya bertekad untuk berusaha semaksimal mungkin agar di tahun terakhirnya, Sentinels tidak mengalami hasil yang mengecewakan seperti yang terjadi pada musim 2023.


    Akan tetapi, kenyataan menunjukkan perkembangan yang lebih positif daripada yang diharapkan. Sentinels kembali menunjukkan kapasitas bersaing di tingkat regional dan global, dan yang lebih mengesankan, mereka berhasil meraih trofi juara VCT Masters di Madrid.

    TenZ Valorant Umumkan Pensiun Skena Kompetitif

    Keberhasilan Sentinels di tahun 2024 membuat TenZ merasa bahagia, karena pencapaian ini memungkinkan dirinya untuk meninggalkan dunia kompetitif Valorant dengan hasil yang memuaskan, ketimbang keluar saat performanya sedang menurun.


    Selama empat tahun berkiprah dalam dunia kompetitif Valorant, TenZ tidak hanya menonjol sebagai salah satu pemain paling berprestasi, tetapi juga telah menjadi salah satu sosok paling berpengaruh dalam permainan yang dikembangkan oleh Riot Games ini.


    Banyak orang yang sebelumnya tidak mengenal Valorant jadi tertarik untuk bermain setelah melihat video-video sorotan dari TenZ.


    Dia juga memiliki peran penting dalam perkembangan tim Sentinels. Seandainya TenZ dan timnya gagal meraih kemenangan di VCT Masters Reykjavik pada tahun 2021, kemungkinan besar Sentinels tidak akan memiliki basis penggemar yang begitu besar di seluruh dunia seperti yang mereka miliki sekarang.

    TenZ Valorant Umumkan Pensiun Skena Kompetitif

    Meskipun telah mengakhiri karirnya di dunia kompetitif Valorant, pria berdarah Vietnam tersebut tetap akan dekat dengan permainan dan tim yang membawanya meraih ketenaran.


    Setelah mengakhiri karier bermainnya, TenZ akan tetap berperan sebagai streamer dan pembuat konten untuk tim Sentinels. Jadi, jangan terburu-buru untuk menekan tombol unfollow di akun media sosial Sentinels, karena idola kalian ini masih akan tetap berkolaborasi dengan mereka.


    Selamat menikmati hari-hari pensiunmu dan terima kasih untuk semua yang telah kau lakukan, TenZ.


    Akhir Kata


    Sekian informasi mengenai TenZ Valorant Umumkan Pensiun dari Skena Kompetitif dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +