• Jelajahi

    Copyright © Macaseo.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tips & Trick Gunakan Helcurt Agar Selalu Savage

    05/08/2024, 13:27 WIB Last Updated 2024-09-10T03:25:13Z

    Pemain game Mobile Legends tentu sudah akrab dengan istilah karakter yang satu ini. Tepat sekali, Helcurt adalah salah satu hero assassin yang memiliki kemampuan yang sangat mengerikan ketika dimainkan. Tantangan dalam pemakaian Helcurt adalah banyaknya pemain yang belum sepenuhnya menguasainya.


    Tips & Trick Gunakan Helcurt Agar Selalu Savage

    Tips Trick Gunakan Helcurt

    Apabila Helcurt digunakan oleh pemain yang terampil, hero ini benar-benar sangat mematikan dan bisa memberikan dukungan maksimal bagi seluruh tim dalam permainan. Jika kamu merasa kesulitan dalam memanfaatkan Helcurt, perhatikan tips penggunaan Helcurt berikut ini hingga selesai, ya.


    1. Kumpulkan Stack Skill Dua Lebih Dulu


    Saran yang pertama adalah mengumpulkan stack skill dua terlebih dahulu sebelum melakukan serangan. Seperti yang telah kamu ketahui, kemampuan Deadly Poisoned Stinger yang dimiliki oleh hero ini dapat melakukan serangan yang sangat mematikan jika empat stack jarum racunnya telah terakumulasi sepenuhnya.


    Dengan demikian, sebelum memanfaatkan kemampuan ini secara membabi buta, ada baiknya kamu mengumpulkan stack terlebih dahulu hingga mencapai kapasitas maksimum. Tumpukan ini dapat dilihat di atas kepala Helcurt, dan dapat dikumpulkan hingga maksimal 4 stack. Stack ini akan meningkat saat kamu melancarkan basic attack. Oleh karena itu, seranglah terlebih dahulu minion atau monster jungle untuk mengumpulkan stack ini.


    Karena jika tidak mengumpulkan stack terlebih dahulu, hanya satu jarum yang akan keluar, dan tentunya itu akan menjadi percuma. Dengan mengumpulkan stack, setiap stack akan meningkatkan jumlah jarum yang dihasilkan.


    2. Manfaatkan Silence yang Dimiliki


    Saran berikutnya dalam menggunakan Helcurt adalah memanfaatkan efek silence yang bisa dihasilkan olehnya. Hero ini dapat memberikan efek silence hingga dua kali kepada lawan. Pertama, ketika musuh menggunakan skill mereka di dekat Helcurt. Kedua, ketika skill Shadow Rush milik Helcurt berhasil mengenai target.


    Di momen-momen ini, kamu para pengguna Helcurt tidak perlu merasa takut atau ragu untuk menyerang musuh. Sebab, secara otomatis mereka akan terkena efek silence dari Helcurt dan akan terdiam selama beberapa detik, tidak dapat melancarkan serangan balik dengan menggunakan skill mereka.


    3. Manfaatkan Ultimate Dark Night Falls


    Saran selanjutnya dalam menggunakan Helcurt adalah dengan memanfaatkan ultimate "Dark Night Falls" yang dimiliki oleh hero ini. Skill helcurt yang satu ini dapat membuat lawanmu tidak mampu mendeteksi keberadaanmu, bahkan posisi rekan-rekannya sekalipun. Kemampuan ini paling efektif diterapkan ketika lawanmu berada sendirian.


    Dengan memanfaatkan kemampuan ini, kawan-kawan dari lawanmu tidak dapat hadir untuk memberikan bantuan. Kamu juga dapat dengan bebas menghadapinya tanpa kesulitan yang berarti atau risiko yang serius.


    4. Menggunakan Battle Spell Petrify

    Tips Trick Gunakan Helcurt

    Berikut adalah tips dalam memanfaatkan Helcurt yang satu ini, yang bisa kamu lakukan. Seperti yang sudah kamu ketahui, Helcurt sangat ideal untuk memanfaatkan battle spell petrify dalam pertempuran mereka.


    Musuh yang diserang dengan teknik Shadow Rush ini akan mengalami efek silence. Selanjutnya, kamu dapat menggabungkan serangan ini dengan Petrify untuk menghentikan pergerakan musuh.


    Hal ini sangat krusial agar ketika kamu memanfaatkan Deadly Poisoned Stinger, kelima jarum tersebut mengenai target dengan akurat tanpa ada yang meleset. Dengan cara ini, kamu dapat mengalahkan lawan dengan lebih tepat.


    5. Lakukanlah Gank Bersama Teman atau team


    Seperti yang telah kamu ketahui, Helcurt adalah hero tipe assassin yang sangat ideal untuk digunakan saat melakukan ganking bersama rekan-rekanmu. Oleh karena itu, saat memilih untuk menggunakan Helcurt, jangan ragu untuk terus menjelajahi lane lain.


    Di tempat itu, kamu dapat memberikan bantuan kepada rekan-rekan untuk mengalahkan lawan yang berada di jalur tersebut. Dengan demikian, kekuatan helcurt yang luar biasa tersebut tidak akan terbuang percuma dan benar-benar memberikan manfaat bagi kamu dan timmu.


    Akhir Kata


    Nah, itulah beberapa informasi mengenai Tips & Trick Gunakan Helcurt Agar Selalu Savage dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, Salam Victory!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +