• Jelajahi

    Copyright © Macaseo.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Luar Negeri Siap Guncangkan FFWS SEA 2024 Fall

    16/08/2024, 17:43 WIB Last Updated 2024-09-10T03:08:14Z

    Macaseo.com - Tim-tim internasional sudah bersiap untuk menantang tim tuan rumah Indonesia dalam Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall yang akan berlangsung mulai 16 Agustus 2024.


    Dimulai dengan tahap Knockout yang dilaksanakan secara hybrid hingga 29 September 2024, sebanyak 18 tim akan bersaing untuk merebut 12 posisi teratas agar dapat melanjutkan ke tahap Point Rush dan Grand Finals yang akan diadakan di Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Oktober 2024.

    Tim Luar Negeri Siap Guncangkan FFWS SEA

    Pemenang akan menerima sebagian besar dari total hadiah sebesar US$300. 000 dan gelar sebagai raja Free Fire untuk kawasan Asia Tenggara.


    Bagaimana tim dari luar negeri mempersiapkan diri sebelum datang ke Surabaya. Yuk, simak cerita mereka di bawah ini.


    Persiapan tim luar negeri jelang FFWS SEA 2024 Fall


    1. Juara EWC 2024 Team Falcons tak akan kasihani lawan mereka

    Tim Luar Negeri Siap Guncangkan FFWS SEA

    Juara bertahan FFWS SEA 2024, Team Falcons dari Thailand, akan menjadi salah satu rival yang paling ditakuti di musim Fall.


    Selain dikenal sebagai raja Asia Tenggara, Tim Falcons juga meraih gelar juara dunia setelah berhasil memenangkan Piala Dunia Esports 2024: Free Fire pada bulan Juli yang lalu.


    Tim yang dipimpin oleh Thanakorn Chompoorat (PETER) ini siap memperlihatkan kekuatannya dalam usaha menjaga gelar mereka di FFWS SEA 2024 Fall.


    “Kami bukan tim yang terlalu banyak bicara. Biarkan prestasi kami yang berbicara untuk kami di skena esports Free Fire,” kata Peter, kapten Team Falcons.


    “Kami sudah memenangkan turnamen FFWS SEA 2024 Spring dan EWC 2024: Free Fire tahun ini. Menambah satu lagi trofi dengan menjadi back-to-back champion di musim Fall akan menjadi legacy kami sebagai tim terkuat di Asia Tenggara dan dunia,” ujar Peter sesumbar.


    2. EXPAND percaya pada proses bertumbuh

    Tim Luar Negeri Siap Guncangkan FFWS SEA

    Selain Tim Falcons, tim-tim dari Indonesia juga akan bertemu dengan tim kuda hitam, salah satunya adalah EXPAND dari Malaysia, yang diprediksi akan menyajikan banyak kejutan di FFWS SEA 2024 Fall.


    Satu kelompok yang terdiri dari Team Falcons, Todak, GOW Esports, dan HUA Esports, EXPAND percaya bahwa setiap pertandingan merupakan peluang bagi mereka untuk tumbuh dan berkembang.


    “Baik kalah maupun menang, kami percaya semuanya adalah bagian dari proses untuk menjadi versi terbaik dari EXPAND,” ungkap Captain Tim EXPAND, 2Fast.


    “Melalui perjalanan ini, kami tumbuh sebagai brand dan sebagai tim, tetap berpegang teguh pada tujuan dan impian kami untuk mengibarkan bendera Malaysia di panggung dunia,” ungkapnya.


    3. Meremehkan P Esports adalah sebuah kesalahan besar

    Tim Luar Negeri Siap Guncangkan FFWS SEA

    Selain itu, tim dari Vietnam yaitu P Esports dan WAG yang tergabung dalam Negeri Naga Biru juga siap menghadirkan persaingan yang ketat serta kejutan bagi tim-tim lainnya.


    Esports, khususnya, telah berhasil menunjukkan bahwa mereka bukanlah pesaing yang bisa diremehkan.


    Dalam Grand Finals FFWS SEA 2024 Spring, P Esports berhasil mengejutkan banyak pihak dengan meraih posisi kedua, sambil bermain di depan para penggemarnya. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim tangguh seperti Buriram United Esports dan EVOS Divine.


    “Kami telah menunjukkan bahwa menganggap kami sebagai underdog di FFWS SEA 2024 Spring adalah kesalahan besar di mana kami punya peluang yang nyata untuk menjadi juara,” kata Coach P Esports DNP.


    “Kami tidak hanya menunjukkan bwah P Esports dan tim Vietnam mampu membuktikan bahwa kami bisa menggulingkan raksasa, tetapi juga membuktikan bahwa kami adalah raksasa yang sesungguhnya di esports Free Fire Asia Tenggara dan dunia,” seru DNP.


    Akhir Kata


    Sekian informasi mengenai Tim Luar Negeri Siap Guncangkan FFWS SEA 2024 Fall dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +