Tim Falcons berhasil meraih gelar juara Esports World Cup (EWC): Free Fire 2024 dengan kemenangan yang hanya sedikit mengungguli EVOS Divine yang berada di peringkat kedua.

Team Falcons Juara EWC Free Fire
Macaseo.com


Kejuaraan Esports dunia 2024 untuk permainan Free Fire telah selesai diselenggarakan pada hari Minggu (14/7) yang lalu. Sayang sekali, sampai saat ini belum ada satu tim pun dari Indonesia yang berhasil meraih gelar juara di kompetisi internasional ini.


Pada kesempatan ini, Team Falcons berhasil meraih gelar juara dalam ajang Esports World Cup: Free Fire 2024.


Team Falcons Juara EWC: Free Fire 2024

Team Falcons Juara EWC Free Fire
Macaseo.com


Tim asal Thailand tersebut, memperlihatkan penampilan terbaiknya di Grand Finals EWC: Free Fire 2024. Mereka berhasil meraih dua kemenangan di laga final ini.


Prestasi itu membuat mereka menduduki posisi puncak di peringkat akhir Grand Finals Esports World Cup: Free Fire 2024. Mereka berhasil mencatat 106 poin di pertandingan yang krusial ini.


Sang Juara Beda Tipis dengan EVOS Divine yang Ada di Posisi Kedua

Team Falcons Juara EWC Free Fire
Macaseo.com


Betul, meskipun tiga tim Indonesia berhasil mencapai Grand Finals, mereka belum mampu meraih gelar juara. RRQ Kazu dan Indostars serta Gaimin Gladiators hanya berhasil mencapai peringkat tujuh dan delapan di klasemen akhir Finals.


Tidak seperti tim EVOS Divine yang dapat menunjukkan kinerja terbaiknya pada babak final. Karena itu, mereka bahkan mencapai satu kemenangan, yang membuat Macan Putih berada di peringkat kedua.


Sayang sekali, perbedaan tujuh poin mengakibatkan Geday dan rekan-rekannya tidak berhasil meraih gelar juara.


Sebagai informasi, Team Falcons yang berada di urutan teratas papan klasemen Finals telah berhasil meraih gelar juara EWC: Free Fire 2024. Sementara EVOS Divine berada di peringkat kedua, sedangkan Miners.gg dari Brazil menduduki peringkat ketiga.


Akhir Kata


Sekian informasi mengenai Team Falcons Juara EWC: Free Fire 2024 dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!