King Empire Esports (KGE) telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menarik diri dari MPL Malaysia (MY). Siapa yang akan mendapatkan slot tersebut?

King Empire Esports
Macaseo.com


Baru-baru ini, telah beredar gosip bahwa KGE akan meninggalkan persaingan dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).


Tetapi, secara faktanya rumor ini memang benar. KGE bahkan telah menyatakan bahwa mereka sudah keluar dari MPL MY, serta tidak akan ikut serta dalam kompetisi MLBB.


King Empire Esports Keluar dari MPL MY dan Skena Kompetitif MLBB

King Empire Esports
Macaseo.com


Pengumuman itu diposting oleh akun Instagram @kingempire. official pada hari Selasa (16/7) yang lalu. Mereka menyatakan bahwa mereka telah melepas kepemilikan slot mereka kepada tim lain, dan tidak akan ikut serta dalam kompetisi MLBB.


“Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa King Empire E-Sports (KGE) telah memutuskan untuk melepaskan slot MPL MY kami kepada pasukan (tim) lain. Ini bermakna (artinya) kami tidak lagi akan mengambil bahagian (bagian) dalam Arena (skena kompetitif) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB),” tulisnya.


Pihaknya juga berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan kepada timnya selama ini.

King Empire Esports
Macaseo.com


“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk merakamkan (memberikan) ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada setiap peminat (fans) kami atas sokongan (dukungan) anda yang tidak berbelah bahagi (tidak terhingga). Semangat, tenaga dan kesetiaan anda telah menjadi sumber motivasi yang berterusan untuk kami, dan kami benar-benar berterima kasih atas pengalaman yang telah dikongsi bersama.”


“Kami akan sentiasa menghargai segala kenangan bersama peminat (fans) dan rakan sepasukan (tim) kami, dan kami berharap anda akan terus menyokong pasukan baharu (tim baru) yang akan mengambil alih tempat kami di MPL MY S14,” tulisnya.


Walaupun telah disebut sebelumnya, tetapi belum diketahui dengan pasti, tim mana yang akan mendapatkan slot dari King Empire Esports ini. KGE baru saja bergabung dalam persaingan MLBB pada awal tahun 2024 lalu, dan telah berhasil mencapai peringkat keempat di MPL MY S13.


Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai King Empire Esports Mundur dari MPL MY dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!