• Jelajahi

    Copyright © Macaseo.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Arti Ucapan Helcurt Dan Maksudnya Dalam Bahasa Indonesia

    31/07/2024, 22:44 WIB Last Updated 2024-09-10T03:25:51Z

    Macaseo.com - Helcurt merupakan salah satu hero dalam permainan Mobile Legends. Dalam permainan ini, Helcurt digambarkan sebagai seorang pembunuh atau assassin. Karakter pahlawan ini memiliki penampilan yang menakutkan, dengan wajah mirip setan, mata yang bercahaya merah, telinga yang panjang, serta ekor, dan ia bergerak dengan cara merangkak.


    Helcurt memiliki karakteristik yang unik dengan nuansa gelap. Jika kita membayangkan sosok hero ini mirip dengan mahluk gaib seperti jin atau iblis yang biasa kita temui dalam film atau cerita horor.

    Arti Ucapan Helcurt

    Sebagai karakter aneh yang berperan sebagai pembunuh, ungkapan yang sering diucapkan Helcurt tentu terkait dengan tema pembunuhan. Berikut ini, Macaseo.com akan menjelaskan makna dari istilah helcurt dan memberikan penjelasan tentang arti dari setiap kata tersebut.


    Berikut Arti Perkataan Hero Helcurt Dan Maksudnya:


    1. Night Has Fallen, Let's The Killing Begin!


    artinya "Malam / kegelapan telah tiba, mari mulai pembunuhan". Ungkapan ini diucapkan oleh Helcurt saat kita pertama kali mengakses hero ini. Dengan kata lain, ini merupakan pernyataan pembuka untuk hero Helcurt yang juga berfungsi sebagai motto untuk karakter tersebut.


    2. I Am Death Incarnate!


    Dia mengatakan "aku adalah jelma'an kematian"


    Artinya, dia muncul di Land of Dawn sebagai sosok pembunuh yang siap menghancurkan lawan-lawannya. Pernyataan ini sering diutarakan oleh Helcurt ketika dia sedang merangkak dan bergerak.


    3. Scream, My Preys ! (Hahaha)


    Disini dia berkata "menjeritlah mangsaku ! (Tertawa jahat)". Pernyataan ini menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang sangat menakutkan dan akan berperan sebagai malaikat maut bagi lawan-lawannya. Kalimat ini sering diucapkan oleh Helcurt saat ia mendekati lawan-lawannya.


    4. Kill !! Kill !!


    Dia mengatakan "Bunuh !! Bunuh !!"


    Ini berarti bahwa dia adalah sosok yang diciptakan sebagai seorang assasin / pembunuh dan senantiasa memiliki ambisi untuk meng kill para enemy / musuh.


    Pernyataan ini kerap diucapkan oleh Helcurt ketika ia berada di dekat lawan atau monster di jungle.


    5. I'll Be The Last Thing You'll Ever See

    Arti Ucapan Helcurt

    Disini Helcurt berucap"Aku akan menjadi hal terakhir yang kau lihat". Menurut pandangan Admin, Helcurt terkesan sangat angkuh, seolah-olah ia mengisyaratkan kepada musuh-musuhnya bahwa mereka pasti akan tewas di tangannya dan bahwa dirinya adalah makhluk terakhir yang akan mereka lihat. Umumnya, ungkapan-ungkapan ini muncul ketika skill 1, 2, dan 3 sedang diaktifkan.


    6. What Does My Poison Taste Like?


    Dia berkata "Bagaimana rasa racunku?"


    Ini menunjukkan bahwa dia memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi setelah menyerang lawannya, dan dia beranggapan bahwa lawannya kemungkinan besar berada dalam kondisi kritis dan mengalami rasa sakit akibat serangan yang baru saja dia lakukan. Pernyataan ini muncul ketika Helcrut baru saja menggunakan skill duanya terhadap lawan atau monster jungle.


    7. Your Death Doesn't Concern Me


    Dia berkata "kematianmu bukanlah urusanku"


    Yang dimaksud di sini adalah bahwa dia menyatakan bahwa kematian lawannya bukan disebabkan oleh helcurt, melainkan sudah menjadi takdirnya. Dengan kata lain, Helcurt hanya berperan sebagai perantara, sementara semua itu sudah ditentukan sebagai takdir bagi para musuh yang telah ia tewaskan. Pernyataan ini kerap terucap ketika dia berencana untuk menghabisi atau setelah melakukan tindakan tersebut.


    8. I Will Devour The Light !


    Dia mengatakan "Aku akan menelan cahaya !"


    Ini berarti dia akan memperlihatkan kekuatan sejatinya dan mengubah seluruh Lands of Dawn menjadi gelap gulita, serta menimbulkan teror pada lawan-lawannya. Ini juga merupakan tanda bahwa dia siap untuk menyerang lawan yang sudah ditentukan dari arah yang tidak terduga. Kalimat ini akan muncul ketika skill tiga atau ultimatenya sudah siap untuk dipakai.


    9. (Ha Ha Ha) Tremble!!!


    Dengan nada tawa, ia menyebut (gemetarlah kau) kepada musuh yang sedang dijadikannya sebagai sasaran serangan. Suara atau ungkapan Helcurt ini terdengar ketika Helcurt menggunakan skill ultinya atau melancarkan serangan dengan skill 3 nya.


    10. Reborn In Shadows


    Dia barkata "terlahir kembali dalam bayangan"


    Ini adalah ungkapan yang diucapkan oleh Helcurt ketika ia mengalami kematian atau kekalahan. Ini berarti bahwa dia akan senantiasa hidup dan muncul kembali dalam bentuk yang mengerikan untuk menakut-nakuti lawan-lawannya.


    Akhir Kata


    Nah itulah beberapa informasi mengenai Arti Ucapan Helcurt Dan Maksudnya Dalam Bahasa Indonesia dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +