• Jelajahi

    Copyright © Macaseo.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Winter Crown MLBB: Item Baru Terlalu Overpower dengan Penjelasan Lengkap

    25/06/2024, 23:34 WIB Last Updated 2024-09-10T03:27:46Z

    Winter Crown MLBB - Hai para pembaca Macaseo.com, Bagaimana kabar kalian? Selamat datang di artikel ini yang akan mengulas salah satu item baru di Mobile Legends Bang Bang. Semoga kamu dalam keadaan yang baik-baik saja.


    Dalam permainan seperti Mobile Legends (MLBB), seringkali terjadi perubahan dan pembaruan, seperti penambahan item baru seperti Winter Crown.

    Winter Crown MLBB

    Bukan hanya Winter Crown saja, beberapa barang lain juga hadir dengan perubahan yang cukup signifikan.


    Moonton telah meluncurkan projek terbarunya yang dinamai NEXT 2024 dan membawa empat item inovatif. Salah satu item yang paling menarik perhatian para pemain adalah Winter Crown.


    Untuk diketahui, Winter Crown telah diintegrasikan ke dalam Land of Dawn sebagai pengganti dari item lama Winter Truncheon.


    Apakah perbedaan antara Winter Crown dan Winter Truncheon? kamu dapat menemukan penjelasannya di bawah ini. Jadi, simak sampai akhir ya:


    Penjelasan item Winter Crown MLBB

    Winter Crown MLBB

    Sesuai yang sudah disebutkan sebelumnya, Winter Crown adalah sebuah item terbaru yang hadir sebagai pengganti Winter Truncheon.


    Winter Truncheon adalah item magic yang memiliki atribut untuk membekukan dirinya sendiri dan terlindungi dari segala jenis serangan.


    Walaupun Winter Crown hampir serupa dengan Winter Truncheon, ada satu perubahan penting yang menarik perhatian para pemain.


    Sebelum kita melanjutkan, berikut adalah atribut dari item Winter Crown.


    • 45 adaptive attack
    • 400 HP
    • 5% pengurangan cooldown

    Winter Crown MLBB

    Seperti sebelumnya, Winter Crown memiliki kemampuan khusus untuk menginisiasi pembekuan diri dan menahan damage apa pun selama 2 detik.


    Jadi, sekarang hero yang menggunakan skill sebelum membeku tidak akan terganggu oleh efek membeku.


    Tidak seperti Winter Truncheon yang akan menghentikan skill yang sedang digunakan secara otomatis saat pengguna membekukan diri.


    Tentu saja, ini sangat menguntungkan bagi beberapa hero seperti Odette, Mathilda, dan Claude. Gimana pendapat kalian, apakah ini terlalu overpower?


    Akhir Kata


    Demikian informasi mengenai Winter Crown MLBB dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Bisnis

    +