Sky Piercer MLBB - Hai para pembaca Macaseo.com, Bagaimana kabar kalian? Selamat datang di artikel ini yang akan mengulas salah satu item baru di Mobile Legends Bang Bang. Semoga kamu dalam keadaan yang baik-baik saja.


Sky Piercer MLBB adalah salah satu item terbaru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024. Banyak yang menyatakan bahwa kekuatan dari item ini diyakini memiliki pengaruh besar terhadap tren utama saat ini. Barang ini juga diprediksi akan menjadi salah satu yang paling disukai oleh para gamer.

Sky Piercer MLBB
Macaseo.com


Atribut unik yang dimiliki oleh Sky Piercer tidak hanya berguna bagi hero yang dilengkapi dengan skillset finishing saja. Namun, semua hero damage juga dapat memanfaatkannya. Bukanlah hal yang mengherankan bahwa begitu banyak orang ingin mengetahui penjelasan lengkap mengenai item Sky Piercer ini, membuat mereka penasaran dan mencari tahu. Di antara beberapa item baru yang muncul, Sky Piercer juga menjadi item yang paling menonjol.


Kondisi ini terjadi karena atribut yang dimiliki oleh item ini sangat kuat dan menakutkan. Kemampuan untuk melakukan eksekusi dengan sempurna dalam skill yang dimilikinya. Oleh karena itu, para player perlu memahami fungsi dan keuntungan yang dimiliki oleh item tersebut. Tanpa basa-basi simak sampai akhir ya:


Penjelasan Item Sky Piercer MLBB

Sky Piercer MLBB
Macaseo.com


Sky Piercer MLBB merupakan salah satu item terkini dalam Mobile Legends yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan kapabilitas para hero.


Secara umum, hero yang akan ditingkatkan kemampuannya yakni hero dengan role Assassin, baik yang menggunakan Magic maupun Physical.


Dengan merujuk pada update patch terbaru pada Mobile Legends Advance Server, dapat dilihat bahwa Sky Piercer memiliki atribut dasar yang mencakup:


  • +60 Adaptive Attack
  • +20 Movement Speed
  • Pasif unik: Lethality


Efek dari item pasif ini akan menjadi aktif dan mampu secara langsung shutdown hero lawan, ketika mereka memiliki HP di bawah 5%, setelah menerima serangan darimu.


Batas HP tersebut bisa meningkat dengan setiap stack yang terus bertambah setiap kali kamu berhasil mengalahkan hero musuh.


Setiap kali kamu mengalahkan lawan, kamu akan menerima tambahan 10 stack per eliminasi, dan dapat berkurang 30% saat kamu dikalahkan.


Jumlah stack maksimum yang dapat kamu peroleh adalah 70. Di samping itu, masing-masing stack yang diperoleh akan meningkatkan ambang batas HP eksekusi sebesar 0,1%.


Dengan penjelasan yang diberikan, pastinya pengguna hero Assassin akan merasa sangat puas saat menggunakan item ini.


Tetapi, rupanya bukan hanya hero Assassin yang dapat menggunakan item ini, beberapa hero dengan kemampuan finishing yang baik juga dapat memperoleh manfaat dari item ini.


Akhir Kata


Sekian informasi mengenai Sky Piercer MLBB dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, salam victory!