Macaseo.com - Setelah beberapa waktu yang lalu, akhirnya build hybrid Chang’e gold lane mulai terlihat dan berhasil menarik perhatian pemain dengan cukup banyak.


Meskipun begitu, sebenarnya Chang’e tidak termasuk dalam META Mobile Legends sama sekali. Hal ini disebabkan oleh skill-nya yang dianggap kurang optimal dibandingkan dengan hero META lain yang sedang populer saat ini.

Build Hybrid Chang'e Gold Lane
Macaseo.com


Namun, akhir-akhir ini banyak pemain yang menggunakan Chang’e sebagai pengganti marksman di gold lane. Seperti yang diketahui, hampir semua marksman sebelumnya mengalami nerf dari Moonton.


Beberapa pemain menyuarakan ide untuk meningkatkan basic attack mereka. Bagaimana sebenarnya build hybrid Chang’e? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.


Build hybrid Chang’e gold lane

Build Hybrid Chang'e Gold Lane
Macaseo.com


Gold lane ialah lokasi dimana hero marksman yang memiliki kemampuan serangan fisik berada, namun tidak termasuk Nathan dan Harith yang memiliki kemampuan magic.


Melihat opsi yang sangat membosankan itu, membuat Chang’e gold lane muncul di antara para pemain.


Secara umum, Chang’e sering dibuild dengan memaksimalkan damage magic seperti hero mage lainnya, namun berbeda dengan build hybrid.


Cara untuk Build hybrid pada Chang'e adalah dengan kombinasi antara item magic dan physical untuk meningkatkan basic attack-nya melalui skill 2.

Build Hybrid Chang'e Gold Lane
Macaseo.com


Berikut rekomendasi build hybrid untuk Chang’e.


  • Demon Hunter Sword
  • Feather of Heaven
  • Windtalker
  • Blood Wings
  • Golden Staff
  • Sea Halberd


Dengan menggunakan item build di atas, Chang’e akan menggabungkan kekuatan magic dan physical yang sangat kuat, bahkan akan sangat menyakiti pada late game.


Chang’e bahkan mampu menghancurkan tank yang cukup kuat tanpa banyak usaha, yang paling penting adalah kemampuannya untuk dengan cepat merusak turret.


Tentu saja ini perlu dipertimbangkan dan diikuti dengan latihan yang baik sebelum kamu melakukannya.


Akhir Kata


Nah itulah beberapa informasi mengenai Build Hybrid Chang'e Gold Lane dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!